Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday, December 7, 2016





Terbaik gratis VPN 2016/2017: CyberGhost
Dapatkan CyberGhost sini.

Layanan CyberGhost gratis disubsidi oleh pelanggan Premium, menurut CyberGhost. Perusahaan ini memiliki server di Inggris dan Amerika Serikat ditambah banyak negara Eropa yang membentang timur ke sejauh Rusia dan Ukraina.

Layanan gratis menawarkan akses ke 14 negara, sedangkan yang Premium dan Premium Plus memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai 24 negara. CyberGhost meyakinkan kita bahwa itu tidak membatasi bandwidth untuk pengguna bebas.
Ada beberapa cara di mana Anda kurang beruntung dengan produk gratis. Ketika Anda terhubung, Anda akan log out setelah tiga jam browsing, misalnya, meskipun Anda dapat selalu mencoba untuk login lagi segera.
pembatasan lain adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakan aplikasi iPad dengan akun gratis. Untuk menggunakan CyberGhost pada perangkat iOS, misalnya untuk menonton iPlayer dari luar Inggris, Anda harus memiliki akun premium. Selain itu server yang memungkinkan penggunaan P2P tidak tersedia untuk pengguna bebas.
Kecepatan itu tidak masalah selama pengujian kami, dengan SpeedTest melaporkan 4Mb / s. Itu tidak berarti tercepat, tapi cukup untuk streaming Netflix dalam kualitas SuperHD.
Baca terus untuk layanan VPN lebih bebas, tetapi jika Anda bersedia membayar untuk layanan lebih baik melihat kami memilih keseluruhan VPN terbaik 2016.

0 comments :

Post a Comment



Copyright © 2017 - new dark - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : Safedark & dark | Powered By: Blogger